VISI MISI

Pada Tahun 2015 dilakukan Peninjauan kembali mengenai Visi dan Misi Program Studi Teknik Sipil yang dilakukan oleh Tim Peninjau berdasarkan Surat Keputusan Dekan Fakultas Teknik Nomor 507/UN54.5/SK/2015 tanggal 26 Oktober 2015 tentang Tim Peninjauan Visi dan Misi Program Studi Teknik Sipil. Peninjauan ini dilakukan karena visi dan misi Prodi Teknik Sipil  yang lalu dianggap sudah tidak relevan lagi. Peninjauan visi dan misi ini melibatkan seluruh Dosen Prodi Teknik Sipil, stakeholders, Pengguna Lulusan, dan Alumni.  

Tim peninjau kemudian mempresentasikan hasil peninjauan Visi, Misi dan Tujuan Prodi Teknik Sipil. Rapat Dosen selanjutnya mengevaluasi dan ditetapkan sebagaAi Visi, Misi dan Tujuan Program Studi yang baru. Visi, Misi dan Tujuan Prodi Teknik Sipil Universitas Samudra kemudian ditetapkan dengan SK Dekan Nomor 510/UN54.5/SK/2015 tanggal 16 Nopember 2015. 

  • V I S  I

Menjadikan PSTS Unsam sebagai pusat pengembangan TRIDHARMA yang unggul dan mandiri, serta mampu bersaing secara globalpada tahun 2035.”

  •  M I S I
  • Mempersiapkan lulusan yang menguasai keahlian teknik sipil yang profesional dan berdaya saing.
  • Mempersiapkan lulusan yang memiliki potensi untuk dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
  • Menyelenggarakan kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang bermanfaat dan diterapkan kepada masyarakat umum, serta mendukung pelestarian Sumber Daya Alam (Resources Sustainability).